31/12/11

d r a w i n g isnt a g o o d thing btw

tugas besar
oke its oke if it isnt DRAWING !
dan sialnya itu menggambar
huh!
dari SMA di ajari menggambar sama Pak Joko aku mestiiiiii cari gambar aman dan tentram yaitu menggambar meja lemari dan segala kotak thing in the world

eeee eek banget sekarang di kasih tubes menggambar segala silinder silinderan yang bikin muntah hoek hoek hoek

bapak dosen, saya bukan anak mesin yang harus mampu nggambar pretelan pretelan mesin yang mbulet itu fahamilah

yaaaahhh dua minggu belakangan makan saya tak nyaman tidur saya tak lezat pipis beol dan sebagainya juga tak nikmat *lebay *abaikan
BAHKAN!
yang menyedihkan lagi yaaa, itu tugas udah mati matian di kerjakan demi tahun baru dan minggu tenang yang tenang ehhh......
buka hp
1 message received
"TI C Brisky"
"HARI INI PAK SUGI TIDAK BISA, ASISTENSI PALING CEPAT HARI SENIN ..........." dan bla bla blaaaaa syiiiiiiiiiiiiiiiiittttth
ada dua perasaan
senang karena bisa membenarkan sedikit tubes dan
sedih karena 2 hari 2 malam ngelembur sama anak anak demi hari jumat itu ternya cuman di kasih harapan palsu sama pak nya :((
bagus banget pak
sekarang di saat anak2 laen uda pegang surat puas uda kelon kelonan sama surat mereka bahkan mungkin uda di setrika di laminating saya dan teman seperjuangan belum dapet.

(ekspresi buang nafas)
sekian curhat tubes di malam tahun baru saya

TERIMAKASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar